Sukses

Liga 1: Persija Benamkan Persela di Stadion Patriot

Persija Jakarta menang dalam duel kontra Persela Lamongan, Minggu (27/8/2017) di Stadion Patriot.

Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Persela Lamongan 2-0 pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (27/8/2017).

Persija unggul 1-0 pada babak pertama lewat sontekan Ramdani Lestaluhu pada menit ke-24. Persija memang terus menggempur Persela sejak menit awal. Pada babak pertama, tim Macan Kemayoran menciptakan tujuh peluang, empat di antaranya dari bola mati.

Setelah unggul 1-0, pada babak kedua, Persija terus menekan. Bruno Lopes membuat dua peluang emas pada awal babak kedua, namun belum mampu menjebol gawang Persela yang dikawal Ferdiansyah.

Reinaldo da Costa akhirnya menggandakan keunggulan Persija berkat golnya pada menit ke-83, setelah memanfaatkan umpan Rohit Chand. Kedudukan 2-0 bertahan hingga laga selesai.

Dengan kemenangan ini, Persija mengemas 36 poin dari 22 pertandingan yang mereka lakoni. Namun, tiga poin tambahan ini tak membuat posisi Persija naik.

Kemenangan ini juga menuntaskan dendam Macan Kemayoran yang dikalahkan Persela 0-1 pada laga putaran pertama di Stadion Surajaya, Lamongan.

Ismed Sofyan dkk. bertahan di posisi keenam. Persija tak bisa menggeser Madura United yang mengemas poin sama karena kalah head to head walau unggul selisih gol.

Sementara, kekalahan dari Persija membuat Persela Lamongan masih belum beranjak dari posisi ke-15 klasemen sementara dengan perolehan poin 24.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.