Sukses

Legenda Arsenal Puji Mane Setinggi Langit

Sebagai legenda Arsenal, Henry tak sungkan memuji Mane.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal Thierry Henry mengeluarkan pernyataan menarik soal Sadio Mane. Ia mengaku kagum dengan penampilan Mane bersama Liverpool selama ini.

Sadio Mane sempat mendapat cedera lutut ketika musim 2016-17 mencapai fase akhir kompetisi. Mane harus menepi cukup lama hingga akhirnya bisa kembali tampil membela Liverpool. Pada musim 2016-17, Mane membukukan 13 gol dari 29 penampilan bersama The Reds.

Kini, Sadio Mane sudah pulih dari cedera. Ia kembali membela The Reds dan menunjukkan performa yang sama baiknya seperti sebelum mengalami cedera. Mane sudah menyumbang dua gol dari dua penampilan pada Premier League 2017-18.

“Sadio Mane adalah pesepak bola yang hebat karena memiliki sikap yang santun dan sangat inspiratif. Dia sangat mengerti perannya dalam skuat Liverpool,” ujar Thierry Henry seperti dilansir dari The Sun.

“Saya sudah memerhatikan kiprahnya sejak masih bermain di Salzburg. Mane telah membuktikan kalau ia adalah satu di antara rekrutan terbaik Jurgen Klopp.”

“Mane merupakan pemain yang efektif dan tidak pernah melakukan gerakan yang tidak perlu. Dia tahu tugasnya adalah merusak konsentrasi pertahanan lawan.”

“Jika mendapat bola, dia akan lari secepat kilat dan berusaha menciptakan peluang, baik untuk dirinya sendiri atau rekannya. Dia adalah pemain yang bermain dengan hati dan selalu bekerja keras,” ungkap pemain legendaris Arsenal tersebut.

Sumber: The Sun

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Thierry Henry

  • Bola.com