Sukses

Chelsea Menang, Conte Puji 2 Pemain Ini

Conte sangat girang Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Everton.

Liputan6.com, London - Antonio Conte sangat girang Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Everton, Minggu (27/8/2017). Ia memuji dua pemain The Blues yang mencetak gol, Cesc Fabregas dan Alvaro Morata.

Chelsea tampil mendominasi pada laga melawan Liverpool. Chelsea unggul pengusaan bola dengan persentase mencapai 57 persen.

Selain itu, The Blues juga mencatatkan tujuh tendangan yang tepat mengarah ke gawang dari 18 usaha.

"Kami mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Saya melihat hal positif dari pertandingan barusan. Kami senang dengan hasil tersebut," ujar Conte.

"Lini pertahanan kami bermain bagus. Namun pada babak kedua, kami menurun dalam hal serangan. Kami harus meningkatkan performa karena akan menjalani periode yang berat pada bulan mendatang," kata mantan pelatih Juventus itu.

"Saya sangat senang dengan dukungan dari para suporter. Dukungan mereka membuat saya bersemangat. Saya masih menjaga komitmen untuk menangani Chelsea," ucap manajer asal Italia tersebut.

Antonio Conte juga tidak lupa memuji dua pemain Chelsea yang mencetak gol, yaitu Cesc Fabregas dan Alvaro Morata.

"Cesc Fabregas bermain apik. Dia berperan besar dalam laga tadi. Hal yang sama juga ditunjukkan Morata. Saya yakin, performa Morata masih akan meningkat pada laga-laga berikutnya," kata Conte.

Kemenangan atas Everton membuat Chelsea mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan Premier League yang sudah dijalani.

Sumber: Chelsea

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.