Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam 28 Agustus 2017

Chelsea dan Liverpool sama-sama berjaya di Liga Inggris tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta Empat pertandingan pekan ketiga Liga Inggris digelar Minggu (27/8/2017). Hasil mengejutkan tercipta seperti ketika Liverpool menang telak empat gol tanpa balas atas Arsenal.

Permainan cepat Liverpool merepotkan pertahanan Arsenal. Trio pemain depan Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino sama-sama mencetak gol di laga ini. Satu gol lainnya disumbang pemain pengganti Daniel Sturridge di babak kedua.

Adapun juara bertahan Chelsea juga sukses memetik kemenangan di pekan ketiga Liga Inggris ini. The Blues harus berterima kasih kepada penyerang baru Alvaro Morata.

Eks pemain Real Madrid itu tampil gemilang dengan menyumbang satu gol dan memberikan assist untuk gelandang Cesc Fabregas.

Hasil negatif didapat oleh Tottenham Hotspur. Mereka kembali gagal menang ketika main di Wembley. Kali ini Spurs dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Burnley.

Sempat unggul elbih dulu lewat Dele Alli, kemenangan Spurs sirna setelah Chris Wood mencetak gol di menit akhir pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap:

Hasil Lengkap:

Chelsea 2-0 Everton
WBA 1-1 Stoke City
Liverpool 4-0 Arsenal
Tottenham 1-1 Burnley

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.