Sukses

Bali United Pesta Gol, Widodo Puji Suporter

Bali United hajar Mitra Kukar 6-1, Minggu (27/8/2017).

Liputan6.com, Kuta - Pelatih Bali United, Widodo C Putro, menyebut peran suporter menyusul kemenangan 6-1 atas Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/8/2017).

Bali United pesta gol dengan Sylvano Comvalius menyumbang lima gol. Hasil itu didapat meski tuan rumah tengah keletihan menyusul jadwal padat.

"Kami telah menyelesaikan tugas yang sangat berat karena kondisi pemain cukup lelah. Tapi ada satu pemain yang terdeteksi lawan, yakni suporter yang membuat kami semangat. Tadi saya liat tidak ada yang lelah sama sekali," kata Widodo.

Dengan dukungan penonton, Bali United menunjukkan permainan cantik dan menghibur. Widodo pun memberi apresiasi untuk anak asuhnya.

"Terima kasih. Pemain berkerja keras mencetak banyak gol dan memperlihatkan permainan cantik. Sudah sangat menghibur penonton. Kebersamaan dan tren positif ini harus terus berlanjut hingga cita-cita tercapai," tutur mantan penyerang Timnas Indonesia tersebut.

Gelandang asal Argentina, Marcos Flores, mengamini pernyataan sang pelatih. Dia menilai torehan tiga angka dicapai berkat kerja sama pemain.

"Hasil kerja keras tadi membuat kita bisa kembali memenangkan pertandingan. Kita dapat bola dan bisa bermain bagus. Kita harus terus berkembang karena kami butuh kemenangan. Di sini satu sama lain saling melengkapi. Dengan kebersamaan, saya percaya Bali United bisa capai target," pungkasnya. 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.