Sukses

Jadwal Liga 1, 28 Agustus 2017

Persaingan Liga 1 hadir di Indonesia Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Panasnya persaingan Liga 1 akan terasa di kawasan timur Indonesia. Sebab, dua pertandingan yang berlangsung Senin (28/8/2017), berlangsung di sana.

Partai besar hadir ketika Persipura menjamu Persib di Stadion Mandala, Jayapura. Biasanya, duel ini melibatkan persaingan juara.

Namun tidak pada kesempatan kali ini. Persipura dalam posisi lebih baik di klasemen Liga 1. Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya tertinggal dua angka di bawah pemuncak tabel, Bali United. Berbeda dengan Persib yang terdampar di peringkat sembilan, 10 angka di belakang Persipura.

Pertandingan lain hadir di Stadion Marora, Serui, dengan Perseru menjamu tim papan atas Madura United. Posisi kedua tim di klasemen sangat timpang. Meski begitu, Perseru terkenal tangguh di kandang sendiri.

Perseru tercatat tidak terkalahkan pada empat partai kandang terakhir dan mampu mengalahkan tim kuat, salah satunya Persib.

Berikut jadwal Liga 1 hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal:

13.30 WIB: Persipura vs Persib     
14.00 WIB: Perseru Serui vs Madura United

 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.