Sukses

Klasemen Liga 1: Ambisi Persipura Tempel Bali United

Persipura bisa menyamai perolehan angka pemuncak klasemen Liga 1 Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Saling salip terjadi di puncak klasemen Liga 1. Setelah sempat digeser Bhayangkara FC, Bali United kembali berkuasa usai menghajar Mitra Kukar, Minggu (27/8/2017).

Kemenangan 6-1 atas Mitra Kukar membawa perolehan poin Bali United menjadi 41 angka di klasemen Liga 1. Mereka unggul satu nilai atas Bhayangkara FC.

Namun, posisi anak asuh Widodo C Putro belum aman. Poin mereka berpotensi disamai Persipura Jayapura yang menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala, Senin (28/8/2017).

Persib tentu tidak tinggal diam menghadapi kenyataan tersebut. Mereka juga ingin meraih angka demi memperbaiki posisi di klasemen. Maung Bandung sejauh ini masih bertahan di papan tengah tabel.

Di Stadion Marora, Madura United mencoba terlibat persaingan juara dengan mengalahkan tuan rumah Perseru Serui. Peter Odemwingie dan kawan-kawan saat ini memiliki 26 angka dari 20 pertandingan.

Berikut klasemen Liga 1:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1:

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.