Sukses

Arsenal Dibantai Liverpool, Alexis Sanchez Malah Tersenyum

Alexis Sanchez tertangkap kamera sedang tertawa usai Arsenal dibobol Daniel Sturridge.

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez memicu kontroversi setelah tertangkap kamera sedang tertawa saat Arsenal dibantai 0-4 oleh Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/8/2017). Ini dinilai bisa memicu kemarahan fans Arsenal.

Beberapa media di Inggris mengunggah foto yang memperlihatkan Alexis Sanchez diduga tersenyum usai bomber Liverpool, Daniel Sturridge menjebol jala Petr Cech pada menit ke-77. Gol tersebut menjadi yang keempat bersarang di jala The Gunners.

Sebelumnya, Arsenal kebobolan tiga gol via aksi Roberto Firmino (17'), Sadio Mané (40') dan Mohamed Salah (57'). Arsenal pulang dari Anfield dengan membawa kekalahan 0-4.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal tersungkur di peringkat 16 klasemen sementara Premier League 2017-2018. Arsenal mengemas tiga angka dari tiga pertandingan, dengan hanya mengoleksi satu kemenangan dan dua kekalahan.

Daily Mail dan Mirror memperlihatkan aksi Alexis Sanchez saat melihat gawang Arsenal jebol. Foto tersebut menunjukkan Sanchez seolah tersenyum saat mulutnya ditutup handuk. Beberapa detik kemudian, Sanchez membuka penutup wajah, dan bereaksi seolah tak terjadi apa pun.

Sontak, ragam reaksi bermunculan di dunia maya terkait aksi kontroversial gestur Alexis Sanchez. Sayang, tidak ada komentar dari kubu Arsenal terkait apa yang telah diperlihatkan eks pemain Barcelona tersebut.

Alexis Sanchez menjadi topik panas bagi Arsenal. Hal itu berkaitan dengan masa depannya di Emirates Stadium. Beberapa pihak menilai Sanchez bakal pergi setelah enggan menandatangani perpanjangan kontrak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.