Sukses

Komentar Pertama Dembele Bersama Barcelona

Ousmane Dembele ungkap target pertamanya usai resmi gabung Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Ousmane Dembele tidak membidik target muluk bersama Barcelona. Dia targetkan bisa adaptasi dengan tim terlebih dahulu sebelum berbicara lebih jauh, termasuk target prestasi di Barcelona.

Seperti dirilis Sport.es, Minggu (27/8/2017), Barcelona secara resmi memperkenalkan Ousmane Dembele kepada kalangan jurnalis di Estadio Camp Nou. Pada sesi perkenalan tersebut, Dembele berjanji memberikan prestasi pada tahun pertamanya di Barcelona.

"Saya sangat bahagia dapat berada di sini. Awalnya seolah mimpi dapat bermain di Barcelona. Saat ini, saya sangat bahagia dapat menggapai mimpi tersebut," ujar Dembele.

"Barcelona merupakan klub terbaik di dunia dan memiliki para pemain terbaik. Target saya adalah melakukan segalanya untuk klub. Selain itu, saya ingin segera beradaptasi dengan rekan-rekan satu tim," imbuh eks Borussia Dortmund tersebut.

Ousmane Dembele menjadi pesepak bola termahal Barcelona saat dibeli dari Borussia Dortmund pada Jumat (25/8/2017). Barcelona harus merogoh kocek 105 juta euro (Rp 1,67 triliun) agar bisa memboyong Dembele ke Catalunya.

Barcelona mengikat Dembele dengan kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu, penyerang 20 tahun tersebut diprediksi akan memakai nomor punggung 11 peninggalan Neymar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.