Sukses

Top 10 Berita Bola: Kegagalan Rossi di MotoGP Silverstone

Balapan MotoGP seri Silverstone, Inggris telah rampung Minggu (27/8/2017).

Liputan6.com, Silverstone - Balapan MotoGP seri Silverstone, Inggris telah rampung Minggu (27/8/2017). Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso keluar sebagai pemenang, disusul duet Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Meski hanya finis di podium ketiga, Rossi ternyata tak kecewa. Pembalap asal Italia ini mengaku telah maksimal dalam menjalani balapan MotoGP Silverstone.

Komentar Rossi soal balapan MotoGP Silverstone jadi salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Berita ini bersanding dengan berita dari SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia.

Seperti diketahui, SEA Games saat ini masih berlangsung dan untuk sementara, kontingen Indonesia berada di tempat kelima dalam tabel medali. Tuan rumah Malaysia masih memimpin disusul Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Dua berita tersebut masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Berikut berita top 10 selengkapnya.

1. Gagal Juara MotoGP Inggris, Rossi Pantang Kecewa

Memimpin di sebagian besar balapan, Valentino Rossi harus puas dengan podium ketiga MotoGP Inggris 2017 di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2018). Meski gagal meraup poin penuh, pembalap Movistar Yamaha itu tak kecewa.

Sejatinya, aksi Rossi pada MotoGP Inggris 2017 terbilang sudah cukup baik. Ia melakukan start yang bagus dari posisi kedua untuk mengambil posisi terdepan. Sejak itu, Rossi terlihat begitu nyaman memimpin balapan.

Selengkapnya baca di sini.

2. SEA Games 2017 di Malaysia Terburuk?

SEA Games 2017 di Malaysia meninggalkan banyak catatan buruk. Yang paling menyita perhatian adalah kesalahan pencetakan bendera Indonesia pada buklet Sea Games.

Tak hanya itu, penamaan dan bendera Indonesia dan Thailand juga terbalik posisinya. Kesalahan mendasar ini membuat beberapa kalangan menilai penyelenggaraan SEA Games 2017 di Malaysia jadi yang paling buruk.

Selengkapnya baca di sini.

3. Klasemen MotoGP 2017: Dovizioso Salip Marquez

Peta persaingan di klasemen berubah setelah balapan MotoGP 2017. Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, tak lagi memimpin. Posisinya diambil alih pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang juara di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017).

Balapan MotoGP Inggris sendiri berakhir dengan hasil yang sedikit tak terduga. Padahal, Marquez dan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang dijagokan merebut podium juara. Faktanya, justru Dovizioso yang bisa tersenyum lebar.

Selengkapnya baca di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Cetak Sejarah di MotoGP Inggris, Begini Perasaan Rossi
5. Gagal ke Final Bulu Tangkis SEA Games, Gregoria Mariska Menangis
6. Fajar / Rian Minta Maaf Tradisi Emas Ganda Putra Terhenti
7. Jamu PSM, Arema Otak-atik Lini Pertahanan
8. Lupakan Semifinal, Timnas U-22 Incar Perunggu SEA Games 2017
9. Thailand Bidik Hattrick Emas Sepak Bola SEA Games
10. Gagal Finis di MotoGP Inggris, Ini Masalah Marquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.