Sukses

Mourinho: MU Tak Punya Lagi Akhir Pekan yang Santai

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengatakan, kekuatan timnya bakal diuji setelah jeda internasional.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengatakan, kekuatan timnya bakal diuji setelah jeda internasional. Liga Inggris akan rehat selama satu pekan dan akan kembali bergulir pada 9 September 2017.

Setelah jeda internasional tersebut, MU akan menjalani jadwal padat. Paul Pogba dan kawan-kawan bakal memulai pertandingan fase grup Liga Champions pada 11 September. Sepekan kemudian, MU akan berhadapan dengan Burton Albion di Piala Liga.

Mourinho mengatakan, sebelum Liga Champions dan Piala Liga, setiap tim punya jeda satu pekan untuk mempersiapkan diri. Namun dengan mulai bergulirnya turnamen lain, waktu persiapan pun semakin mepet.

Di sinilah, kata Mourinho, hasil latihan saat minggu lengang akan diuji. "Sekarang, tim saya adalah apa yang kami lakukan di pekan yang santai di mana kami bisa berlatih lima hari dan mendetail," ujar Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

"Ketika Anda mulai setiap dua atau tiga hari, hasil yang muncul adalah buah persiapan pramusim. Mulai sekarang, tak ada lagi pekan santai. Dari sekarang ada pertandingan di tengah pekan sampai kami tersingkir di salah satu turnamen itu," kata Mourinho menambahkan.

MU saat ini masih nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Di laga Liga Inggris berikutnya, MU akan bertandang ke Bet365 Stadium, markas Stoke City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU