Sukses

Imbangi Persipura, Persib Butuh Usaha Keras

Persib menahan imbang Persipura tanpa gol dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura.

Liputan6.com, Jayapura - Persib Bandung sukses mendapatkan poin di kandang Persipura Jayapura setelah bermain imbang 0-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017).

Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya mengatakan, perlu usaha keras untuk dapat menahan imbang tim Mutiara Hitam di kandangnya sendiri. Apalagi, tim Mutiara Hitan merupakan tim paling produktif kedua di Liga 1, dengan 38 gol.

"Pertandingan yang sulit dan berat. Tapi, kita bersyukur dari poin maksimal tiga angka, kita dapat satu angka. Kita syukuri dan nikmati karena kita kerja keras serta berjuang semua," kata Yaya usai pertandingan.

Yaya memuji anak asuhnya yang tampil disiplin dan sukses membuat permainan tim asuhan Wanderley Junior tak berkembang serta membuat mati kutu beberapa pemain inti Persipura.

"Kalau saya boleh mengutip, kita bermain like tiger defense, like champion. Saya berterima kasih kepada pemain belakang sampai depan dan goalkepeer yang kerja keras. Kita ingin memenangkan pertandingan, tapi enggan kebobolan," paparnya.

Dengan raihan ini, Persib tertahan di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1 dengan 29 poin. Sedangkan Persipura gagal mendekati pemuncak klasemen Bali United dan berada di posisi ke-3 dengan 39 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.