Sukses

Gelandang Persib Puas Curi Poin di Jayapura

Satu poin membawa Persib naik satu tingkat di klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jayapura - Persib Bandung sukses menahan tuan rumah Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Senin (28/8/2017). Meski tak meraup tiga poin, Hariono tetap puas dengan pencapaian timnya.

Kunjungan Persib ke markas Persipura itu sendiri berakhir dengan skor 0-0. Hariono mengatakan selain harus menghadapi gempuran tuan rumah, timnya juga berjuang melawan cuaca yang cukup panas.

"Pertama ucapkan syukur Alhamdulillah, jauh-jauh dari Bandung meski bukan poin penuh tapi kami syukuri hasil ini. Kami dapat satu poin dalam pertandingan luar biasa sengit dan cuaca panas, Alhamdulillah kami bisa mengatasinya," kata Hariono.

Gelandang berusia 31 tahun itu menyebut fokus, disiplin, dan motivasi tinggi untuk kembali berada di papan atas klasemen sebagai kunci sukses skuat Maung Bandung. Karenanya, para pemain pun termotivasi untuk menghindari kekalahan.

"Alhamdulillah kami bisa bersatu sehingga bisa bawa pulang satu poin ke Bandung. Ke depan kami bisa tingkatkan kerja sama dan hasil positif lainnya bisa kami raih," ia menambahkan.



Tambahan satu poin dari Jayapura pun membawa Persib naik satu tingkat ke urutan kesembilan. Mereka mengoleksi 29 poin dari 21 pertandingan. Selanjutnya, Hariono dan kawan-kawan akan menghadapi Sriwijaya FC, Senin (4/9/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.