Sukses

Clean Sheet Lagi, Kiper Persib Ogah Besar Kepala

Hasil imbang membuat Persib tetap terjaga di papan tengah klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Kiper Persib, Muhammad Natshir, ogah berpuas diri setelah sukses kembali mengamankan gawangnya dari kebobolan lawan Persipura, Senin (28/8/2017). Ia menilai penampilan tim lebih penting ketimbang rekor pribadi.

Ya, untuk ketiga kalinya kiper yang kerap disapa Deden ini mampu membuat Tim Maung Bandung clean sheet. Sebelumnya ia mengamankan gawang Persib dari serbuan pemain Arema FC dan Persegres Gresik United.

Yang jelas, hasil imbang membuat Persib tetap terjaga di papan tengah klasemen. Mereka mengumpulkan 29 poin dari 21 laga.

"Alhamdulillah, ini berkat kerja keras semua. Bisa clean sheet lagi ini adalah bonus. Utamanya bisa membantu tim meraih poin," kata Deden seperti dilansir laman resmi Persib.

"Kita akan kerja keras dan fokus untuk memberikan yang terbaik buat Persib," ia menambahkan.

Dalam laga selanjutnya, Persib akan menantang Sriwijaya FC. Laga ini akan digelar Senin (4/9/2017) di Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.