Sukses

Top 10 Berita Bola: Kebahagiaan Cristiano Ronaldo dengan Keluarga

Tidak salah rasanya menyebut Cristiano Ronaldo punya hidup yang sempurna.

Liputan6.com, Madrid - Tidak salah rasanya menyebut Cristiano Ronaldo punya hidup yang sempurna. Bagaimana tidak, Ronaldo punya karier cemerlang di sepak bola plus kehadiran kekasih juga ketiga anaknya.

Baru-baru ini, Ronaldo memamerkan seluk beluk kehidupannya tersebut lewat akun Instagram miliknya. Ronaldo mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, serta ketiga anaknya.

Berita soal kehidupan Ronaldo ini ternyata jadi salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita soal SEA Games 2017 juga masuk dalam kategori populer.

Saat ini, tuan rumah, Malaysia masih memimpin perolehan medali di SEA Games 2017. Total, Malaysia telah meraih 257 medali, unggul 50 medali dari Thailand yang ada di peringkat kedua.

Dua berita tersebut adalah dua dari berita Top 10 kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Klasemen Medali SEA Games 2017: Malaysia Tembus 100 Emas

SEA Games 2017 segera berakhir. Berlangsung sejak 19 Agustus 2017, negara-negara peserta terus bertarung menambah pundi-pundi medalinya. Persaingan ketat membuat klasemen perolehan medali SEA Games 2017 terus berubah dari waktu ke waktu.

Hingga Senin (28/8/2017) pukul 15.45 WIB, tuan rumah Malaysia mantap memuncaki klasemen medali. Malaysia hampir mendekati target 111 emas setelah memenangkan lima nomor pada hari ini. Tuan rumah kini mengoleksi 101 emas, 69 perak, dan 66 perunggu.

Selengkapnya cek di sini.

2. Bahagianya Ronaldo Habiskan Waktu Bersama Ketiga Anaknya

Cristiano Ronaldo kembali 'pamer' kebahagiaan rumah tangganya di media sosial. Melalui akun Instagram-nya, mega bintang Real Madrid tersebut mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, serta ketiga anaknya.

Dalam foto itu, Ronaldo tampak tengah bersantai di atas sofa dengan mengenakan celana pendek dan kaus putih. CR7 ditemani Rodriguez yang juga tampil santai. Masing-masing mereka memeluk bayi kembar Ronaldo yang lahir dari ibu pengganti di AS.

Selengkapnya cek di sini.

 

3. Morata Torehkan Rekor Baru di Liga Inggris

Penyerang baru Chelsea Alvaro Morata membuktikan layak dibeli mahal. Morata menjadi pahlawan The Blues ketika menang 2-0 atas Everton pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/8/2017).

Pemain asal Spanyol itu mencetak satu gol dan satu assist saat Chelsea menang atas Everton. Umpan sundulan Morata memudahkan Cesc Fabregas untuk membuka keunggulan Chelsea. Morata kemudian menggandakan skor dengan sundulan akurat.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Wright: Saya ingin Wenger Mundur dari Arsenal
5. Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
6. Chelsea Setuju Boyong Gelandang Arsenal
7. Koke Inginkan Striker Chelsea Mudik ke Atletico
8. Xavi Afrika Geram Batal Gabung Barcelona
9. Bintang Baru Barcelona Tolak Disamakan dengan Neymar
10. Mbappe ke PSG, Monaco Lirik Gelandang Inter Milan

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.