Sukses

Jadwal Liga 1, 29 Agustus 2017: Ambisi Sriwijaya Tekuk Persiba

Sriwijaya FC akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (29/8/2017) hari ini dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Palembang -- Sriwijaya FC akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (29/8/2017) hari ini dalam lanjutan Liga 1. Laskar Wong Kito pastinya mematok tiga poin di laga tersebut.

Sriwijaya saat ini tengah berjuang merangsek ke papan atas Liga 1. Pasukan Hartono Ruslan masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan 25 poin.

Di sisi lain, Persiba Balikpapan berada di zona degradasi setelah hanya meraih 13 poin dari 21 pertandingan. Tim berjuluk Beruang Madu itu terpaut 11 poin dari zona aman yang kini ditempati Persela Lamongan.

Sayangnya untuk laga ini, Sriwijaya tidak bisa diperkuat Hilton Moreira dan Hafit Ibrahim. Sriwijaya sedikit bisa bernapas lega karena striker andalan mereka, Beto Goncalves, masih bisa bermain.

Beto saat ini masih memimpin daftar top scorer sementara Sriwijaya FC dengan 12 gol. Hilton Moreira menyusul di tempat kedua dengan lima gol.

Sementara itu, Persiba tidak bisa diperkuat striker andalannya, Marlon Da Silva. Striker yang telah mengemas empat gol itu belum pulih dari cedera.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini.

Sriwijaya FC Vs Persiba Balikpapan

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.