Sukses

Klasemen Liga 1: Persaingan Menuju Puncak Memanas

Persaingan menuju gelar juara Liga 1 semakin sengit. Dua tim masih bersaing ketat untuk menjadi jawara di musim pertama Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan menuju gelar juara Liga 1 semakin sengit. Dua tim masih bersaing ketat untuk menjadi jawara di musim pertama Liga 1.

Bali United masih memimpin klasemen dengan 41 poin dari 21 pertandingan. Tambahan tiga poin diperoleh saat Bali United menghajar Mitra Kukar dengan skor telak 6-1, Minggu (27/8/2017) di Stadion Dipta Gianyar.

Namun, Serdadu Tridatu tak bisa berleha-leha. Pasalnya, mereka hanya unggul satu poin dari Bhayangkara FC yang menguntit dari posisi kedua dengan 40 poin.

Tak mau kalah dari Bali United, Bhayangkara FC juga menang telak atas lawannya, Persegres Gresik di pekan ke-21. Tim asuhan Simon McMenemy menang 5-0 atas tuan rumah Persegres.

Sementara itu di papan bawah, Peseru Serui, Persiba Balikpapan, dan Persegres tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Dibanding Perseru dan Persiba, perjuangan Persegres paling berat lantaran mereka berstatus sebagai juru kunci dengan hanya meraup tujuh poin.

Berikut klasemen Liga 1 hingga pekan ke-21.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.