Sukses

Pelatih Kroasia Ungkap Masa Depan Perisic, Gagal ke MU?

Pelatih timnas Kroasia, Ante Cacic beber masa depan Perisic yang terus diincar MU.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Timnas Kroasia, Ante Cacic menyebutkan jika pemain buruan Manchester United (MU), Ivan Perisic tak akan meninggalkan Inter Milan. Bahkan, gelandang Inter Milan itu dikabarkan segera teken kontrak baru.

Perisic memang santer diberitakan bergabung dengan MU. Menjelang berakhirnya bursa transfer, Perisic belum juga berhenti dikaitkan dengan MU.

Namun, perburuan MU sepertinya harus berakhir. Soalnya, Perisic dikabarkan bahagia bersama Inter Milan. Musim ini, dia sudah cetak satu gol dan tiga assist untuk Inter Milan di serie A.

"Saya bicara kepada Ivan Perisic dan dia bilang bahagia di Inter Milan. Pelatih Luciano Spaletti sangat menghargai dia, Inter Milan sedang siapkan kontrak baru untuk dia," ujarnya seperti dikutip soccerway.

Timnas Kroasia bakal menghadapi Kosovo pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia. Kroasia saat ini masih memimpin grup I, unggul produktivitas gol dari Islandia usai enam laga.



Pada laga nanti, Kroasia juga bakal kembali diperkuat oleh Luka Modric. Masa depan Modric di timnas Kroasia sempat simpang siur karena masalah korupsi di federasi yang menyeret-nyeret nama Modric.

"Luka Modric gelandang terbaik di dunia, selalu bangga dengan Kroasia. Dia tak pernah berpikir tinggalkan timnas," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.