Sukses

Jadwal Indonesia Vs Myanmar: Maksimalkan Peluang Terakhir

Selain laga Indonesia vs Myanmar, final sepak bola juga digelar hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan memainkan laga terakhir di sepak bola SEA Games 2017, dalam perebutan peringkat ketiga, sore ini. Bukan hanya terakhir, laga ini juga akan krusial karena jadi kesempatan terakhir Indonesia merebut perunggu sepak bola.

Ya, setelah kalah 0-1 dari Malaysia di semifinal, timnas Indonesia U-22 memang tak punya pilihan. Setidaknya, medali perunggu bisa sedikit mengobati kekecewaan lantaran gagal meraih emas.

Hanya memang, perjungan merebut perunggu pun tidak akan mudah. Pasalnya, timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Myanmar, yang kekuatannya relatif berimbang.

Myanmar sendiri gagal ke final usai di semifial dikalahkan Thailand 0-1. Namun, di SEA Games kali ini, Myanmar punya rekor ciamik karena jadi tim pertama yang lolos ke semifinal.

Selain Indonesia vs Myanmar di laga perebutan tempat ketiga, final sepak bola juga akan digelar hari ini. Di partai puncak sendiri akan tampil tuan rumah Malaysia vs Thailand.

Berikut jadwal lengkap pertandingan sepak bola SEA Games, Selasa (29/8/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Sepak Bola SEA Games

Selasa, 29 Agustus

Perebutan Tempat Ketiga
15.00 WIB, Indonesia vs Myanmar (SCTV)

Final
19.45 WIB, Malaysia vs Thailand (Vidio,com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.