Sukses

Emre Can: Pembantaian Arsenal Hanyalah Permulaan

Liverpool menang 4-0 atas Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (27/8/2017).

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Emre Can mengaku sangat bahagia dengan kemenangan telak timnya atas Arsenal. Menurut Can, pembantaian tersebut hanyalah awal dari kesuksesan The Reds musim ini.

Liverpool menang 4-0 atas Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (27/8/2017). Roberto Firmino membuka keunggulan di menit ke-17, disusul Sadio Mane pada menit 40.

Mohamed Salah memperbesar keunggulan di menit ke-57, sebelum Daniel Sturridge mengakhiri pesta gol tuan rumah di menit ke-77.

"Itu adalah pertunjukan besar. Semua pemain tampil hebat dan aku pikir Anda tidak bisa bermain jauh lebih baik. Jangan lupa bahwa kami melawan Arsenal. Kapan terakhir kali Liverpool menang 4-0 melawan Arsenal? Itu luar biasa," kata Can seperti dilansir Soccerway.



"Ini memberi kami kepercayaan diri memasuki jeda internasional dan semua orang bahagia, tapi kami harus terus bekerja. Performa luar biasa, tapi kami harus mempertahankannya. Itu baru permulaan," Can menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool melesat ke peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan tujuh poin. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester United di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal