Sukses

Dembele Tak Gusar dengan Status Pemain Termahal Barcelona

Ousmane Dembele mengaku tidak ambil pusing soal situasinya di Barcelona.

Winger anyar Barcelona, Ousmane Dembele, mengaku tidak tertekan meski menyandang status pemain termahal sepanjang sejarah Azulgrana. Ia siap bekerja keras agar bisa mengantarkan Barcelona meraih berbagai prestasi.

Barcelona resmi merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 105 juta euro (Rp 1,66 triliun). Bomber Prancis itu meneken kontrak berdurasi lima tahun, atau hingga juni 2022.

Berbagai pihak menganggap Ousmane Dembele dalam tekanan karena memiliki nilai transfer fantastis. Namun, sang pemain nyatanya tidak mempedulikan anggapan miring tersebut.

"Saya tidak dalam tekanan. Bursa transfer memang sedikit di luar nalar. Namun, di sini saya ada untuk menunjukkan kinerja yang baik dan tidak pernah berpikir mengenai situasi semacam itu," kata Dembele.

Ousmane Dembele mengaku sudah tidak sabar untuk bermain dan menyerap berbagai kemampuan dari para bomber terbaik Barcelona, yakni Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Saya senang bisa bermain dengan yang terbaik. Tujuan saya adalah belajar dari yang terbaik, mulai dari Messi, Suarez, dan meraih sebanyak mungkin trofi," tutur Dembele.

"Saya senang dan merupakan kehormatan bisa bermain satu tim dengan Messi di Barcelona. Saya ingin melihat apa yang Messi lakukan. Messi yang terbaik di dunia dan sepanjang sejarah," ujar Dembele.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.