Sukses

Stoke City Resmi Dapatkan Bek Tottenham

Wimmer adalah bek keempat yang didatangkan Stoke City musim ini

Liputan6.com, Stoke - Stoke City telah resmi mendatangkan Kevin Wimmer dari Tottenham dengan nilai transfer sebesar  18 juta pounds. Wimmer, 24, menandatangani kontrak selama lima tahun, Selasa (29/8/2017), setelah sehari sebelumnya menyelesaikan tes medis.

Wimmer menjadi penandatanganan ketujuh di bursa transfer, dan bek keempat yang didatangkan Stoke setelah Bruno Martins Indi, Kurt Zouma dan Josh Tymon.

Manajer Stoke City Hughes mengatakan di situs resmi klubnya: "Kevin adalah bakat yang tak diragukan lagi dan dia akan secara signifikan menambah kualitas pemain yang saya miliki."

"Kami sudah membawa Kurt Zouma di awal jendela transfer dan membawa Bruno Martins Indi kembali ke klub setelah masa pinjamannya musim lalu. Jadi membawa Kevin ke sini juga memberi saya kekuatan nyata di posisi sentral tersebut. . "

Hughes mengakui banyak uang yang dikeluarkan musim panas ini. Namun, mendapatkan pemain sekaliber Kevin akan menjadi sesuatu yang berharga selama bertahun-tahun mendatang untuk Stoke City .

Wimmer bergabung dengan Spurs dari Cologne pada tahun 2015. Namun, ia hanya melakoni 13 pertandingan di Liga Inggris.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.