Sukses

Ini Penyebab Matic Langsung Klop dengan MU

Pengalaman membantu Matic bisa lebih mudah adaptasi di MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic tidak butuh waktu lama untuk padu dengan tim barunya. Soalnya, dia memang tidak membutuhkan adaptasi karena sudah terbiasa main di Liga Inggris.

"Pada usia 29 tahun, saya adalah pemain yang berpengalaman. Saya tidak butuh banyak waktu untuk beradaptasi pada level karier saat ini. Saya mengenal banyak pemain Manchester United karena pernah bermain melawan mereka," kata Matic.

"Tim membantu saya beradaptasi dengan cepat. Mereka memperlakukan saya seperti yang lainnya dalam ruang ganti pada hari pertama tiba di MU. Saya membuat awal yang bagus di Premier League, tetapi musim masih panjang. Kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," tutur Matic.

Nemanja Matic memutuskan bergabung dengan Manchester United dari Chelsea per 31 Juli 2017. Sang pemain meneken kontrak berdurasi tiga tahun, atau hingga 30 Juni 2020.

Sejauh ini Nemanja Matic menunjukkan performa gemilang di Manchester United. Teranyar, gelandang 29 tahun itu mengantarkan timnya menang 2-0 atas Leicester City pada laga pekan ketiga Premier League, Sabtu (26/8/2017).

Nemanja Matic diprediksi akan kembali bermain saat  MU melawat ke markas Stoke City, di Stadion Bet365, 9 September mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.