Sukses

Demi Sanchez, Manchester City Sodorkan Sterling ke Arsenal

Manchester City terus menggoda Sanchez.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City melakukan berbagai cara demi mendapatkan Alexis Sanchez. The Citizens dikabarkan menawarkan uang plus Raheem Sterling bagi pemain asal Cile tersebut.

Daily Mail melaporkan, Manchester City siap melepas Sterling karena banyaknya stok pemain bernaluri serang yang mereka miliki.

Sterling harus bersaing dengan Kevin De Bruyne, David Silva, Leroy Sane, Bernardo Silva, atau Gabriel Jesus dalam memperebutkan tempat di tim utama. Dia sadar akan lebih banyak duduk di bangku cadangan meski menciptakan gol krusial pada laga melawan Everton dan Bournemouth.

Sadar minim kesempatan bermain, mantan penggawa Liverpool tersebut menyambut baik rencana ini. Dia tidak keberatan pindah ke Arsenal karena merasa bakal mendapat waktu merumput lebih banyak. Sebab, Sterling ingin memperbesar kans masuk skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Sanchez juga sudah bertindak demi memperbesar peluang pindah ke Manchester City. Dia meminta absen dari latihan bersama timnas mengantisipasi pergerakan pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Kamis (31/8/2017). Pada hari yang sama, Cile dijadwalkan menghadapi Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.