Sukses

MU Ultimatum Real Madrid Soal Bale

Paulo Dybala dan Antoine Griezmann berada di puncak daftar incaran Presiden Real Madrid

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) siap menawarkan dana sebesar 93 juta pounds  kepada Real Madrid agar bisa mendapatkan Gareth Bale. Terkait dengan itu, MU akan memberi batas waktu 48 jam apakah Madrid mau menerima atau menolak tawaran tersebut.

Manajer MU Jose Mourinho sangat ingin membawa kembali Bale ke Inggris. Sebaliknya, Bale juga telah menjelaskan kepada Real Madrid bahwa Old Trafford adalah satu-satunya tempat yang akan dia pertimbangkan jika pindah.

Tapi, media Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid enggan menerima proposal tersebut. Pasalnya, mereka harus segera  mencari penggantinya.

Kabarnya, Paulo Dybala dan Antoine Griezmann berada di puncak daftar incaran Presiden Real Madrid Florentino Perez. Namun, nama terakhir kemungkinan sulit didapat, karena sudah memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Dybala adalah orang yang disukai untuk menggantikan Bale. Tapi, itu akan menjadi kesepakatan yang sulit dilakukan dalam waktu singkat. Terlebih, Juventus tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain Argentina tersebut dan akan menuntut biaya besar.

Bintang Paris Saint Germain, Edison Cavani, adalah kandidat lain Real Madrid. Dan, sepertinya pemain ini akan lebih mudah didapat daripada dua kandidat lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengeluaran Membengkak

Isu pembelian Bale oleh MU memang sempat mencuat dalam sepekan terakhir. Los Blancos konon ingin menjual Bale karena akan merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Manajer MU Jose Mourinho juga sudah mengakui tertarik merekrut Bale. Mourinho mengaku akan bersaing dengan klub lain jika Madrid mau menjual pemain Wales tersebut.

Bila MU merekrut Bale, pengeluaran mereka di musim panas ini bisa membengkak lebih dari 300 juta euro. MU saat ini sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni, Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini