Sukses

Dibidik Selangor FA, Ini Jawaban Winger Persib

Febri Hariyadi masih terikat kontrak dengan Persib.

Liputan6.com, Selangor - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, tidak mau gegabah soal isu ketertarikan klub asal Malaysia, Selangor FA. Febri memang bikin Selangor FA menaruh hati berkat penampilannya bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Fans Selangor mengagumi kecepatan pemain jebolan diklat Persib tersebut. "Itu masih rumor, jadi belum saya pikirkan," tutur Febri kepada Liputan6.com usai laga Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Myanmar 3-1 di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017).

Febri enggan memikirkan rumor tersebut karena masih kerasan main di Indonesia. "Ya, saya masih terikat kontrak dengan Persib," katanya singkat.

Sebelumnya, bintang Selangor FA dan timnas Senior Indonesia, Andik Vermansyah, berharap Febri menerima tawaran main di Malaysia. Dengan masuknya Febri, Andik berharap ia bisa sukses seperti dua seniornya, Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy.

"Saya ingin ada pemain Indonesia yang bisa menemani saya di Selangor FA. Saya ingin seperti Bambang dan Elie," ujar mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Bambang dan Elie pernah memperkuat Selangor FA pada 2005-2007. Mereka membawa klub itu meraih gelar juara Liga Premier Malaysia, Piala FA Malaysia, dan Piala Malaysia pada 2005.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.