Sukses

Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung 30 Agustus

Partai akbar akan tersaji di pekan ke-21 Liga 1, Rabu (30/8/2017).

Liputan6.com, Malang - Partai akbar akan tersaji di pekan ke-21 Liga 1, Rabu (30/8/2017). Arema FC akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 33 poin. Sementara itu, PSM Makassar berada di peringkat keempat dengan 38 poin.

Kedua tim sama-sama baru satu kali kalah dari lima laga terakhir. PSM menderita kekalahan dari Madura United, sedangkan Arema harus rela mengakui keunggulan Bhayangkara FC.

Meski sedang berada di bawah PSM, Arema boleh tetap menepuk dada. Pasalnya, dari tiga pertemuan terakhir, Arema telah dua kali menang melawan PSM.

Menghadapi laga ini, Arema tak akan diperkuat dua pemain asingnya, Arthur Cunha dan Ezteban Vizcarra. Keduanya absen karena sedang dibekap cedera.

Di sisi lain, PSM tak bakal didampingi pelatih Robert Rene Alberts akibat skors yang diterima saat laga melawan Persija Jakarta. Kapten tim, Hamka Hamzah juga absen karena akumulasi kartu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1, Rabu (30/8/2017).

Arema FC Vs PSM Makassar (Stadion Kanjuruhan, 18:30 WIB, Live di TV One)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.