Sukses

Striker Muda Real Madrid Bisa Raih Ballon d'Or

Marco Asensio muncul sebagai bintang Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez mendukung rekan setimnya, Marco Asensio untuk memenangkan Ballon d'Or di masa depan. Pasalnya, Vazquez menilai Asensio punya kapasitas untuk hal tersebut.

"Dia spektakuler. Terlalu dini membicarakan soal Ballon d'Or tapi saya pikir dia bisa," kata Vazquez seperti dilansir Soccerway.

Marco Asensio muncul sebagai bintang Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir. Kehadirannya sukses menutup lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo, yang terpaksa aben karena hukuman.

Dari lima pertandingan, pemain berusia 21 tahun ini telah membukukan empat gol. Terkini, Asensio membantu Real Madrid menghindari kekalahan dari Valencia di pekan kedua Liga Spanyol, Minggu (28/8/2017) akhir pekan lalu.

Dalam sekejap, ia pun jadi idola baru fans Real Madrid. Klub-klub Eropa lain pun mulai melirik Asensio untuk didatangkan di bursa transfer.

"Dia berada di level tertinggi dan masih akan berkembang. Kami harap bisa menikmati permainannya lebih banyak. Dia sangat rendah hati dan santai," kata Vazquez.

Asensio bergabung dengan Real Madrid dari Real Mallorca pada musim 2016/17. Total, ia telah mengemas 43 penampilan dan 14 gol buat Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.