Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain yang akan Dilepas MU

Manchester United (MU) berada dalam tren positif di awal Liga Inggris 2017/18.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berada dalam tren positif di awal Liga Inggris 2017/18. MU berada di puncak klasemen setelah menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan.

Di luar lapangan, MU juga terhitung memuaskan di bursa transfer. Pemain-pemain yang mereka rekrut seperti Romelu Lukaku dan Nemanja Matic telah menunjukkan kontribusinya.

Kendati demikian, MU ternyata masih punya pekerjaan rumah. Ya, Setan Merah harus melepas beberapa pemain untuk merampingkan skuat mereka.

Berita soal tiga pemain yang bakal dilepas MU di bursa transfer masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Berikut berita top 10 selengkapnya.

1. 3 Pemain yang Akan Dilepas MU Jelang Bursa Transfer Berakhir

Manchester United (MU) belum berhenti beraktivitas d bursa transfer musim panas ini. Namun prioritas MU saat ini bukanlah membeli pemain lagi.

Sejauh ini MU telah mendatangkan tiga pemain yakni Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic. Mereka juga telah memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Tak heran manajer MU, Jose Mourinho sudah siap jika klub tak mengizinkannya merekrut pemain baru. Apalagi MU mampu menunjukkan kualitasnya dengan menang dalam tiga laga perdana Liga Inggris.

Selengkapnya cek di sini.



2. Cetak Sejarah di MotoGP Inggris, Begini Perasaan Rossi

Sejarah tercipta saat Valentino Rossi mengaspal pada MotoGP Inggris 2017 di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017). Dia berhasil menempatkan namanya sebagai sosok pertama yang melakoni 300 balapan di kelas utama.

Rossi menandai momen ini di peringkat tiga MotoGP Inggris. Dia berada di belakang Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales.

Selengkapnya cek di sini.



3. Kisah Konyol di Balik Duel Indonesia dan Myanmar di SEA Games

Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Myanmar di Stadion Selayang, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Kedua tim berebut medali perunggu cabang sepak bola SEA Games 2017.

Di ajang SEA Games, ini bukanlah pertemuan pertama bagi kedua tim. Dalam lima edisi terakhir ajang multievent dua tahunan itu, Indonesia sudah empat kali bertemu Myanmar. Hanya pada SEA Games 2011 yang berlangsung di Indonesia, kedua negara ini terpisah dan tidak sempat bertemu baik itu di babak penyisihan grup maupun saat fase knock out.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Cara Hansamu Bangkitkan Motivasi Pemain Timnas Indonesia U-22
5. Lawan Persib, Sriwijaya FC Tak Diperkuat Yanto Basna
6. Arsenal Harus Tiru Taktik Mourinho
7. Dibidik Selangor FA, Ini Jawaban Winger Persib
8. PSM Timpang, Arema Waspada
9. Pertahanan Keropos, Liverpool Takkan Juara Liga Inggris
10. De Bruyne Masih Kecewa Sayap City Kena Kartu Merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini