Sukses

Gelandang AC Milan Dukung Ronaldo Bungkam Kritik

Cristiano Ronaldo mendapat simpati dari rekan setimnya di timnas Portugal, Andre Silva.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mendapat simpati dari rekan setimnya di timnas Portugal, Andre Silva. Gelandang AC Milan tersebut yakin Ronaldo bisa membungkam para pengkritiknya.

Ronaldo saat ini sedang menjalani sanksi larangan bermain di lima pertandingan setelah mendorong wasit. Peristiwa itu terjadi saat Ronaldo membela Real Madrid di laga melawan Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol.

Real Madrid sempat mengajukan banding atas sanksi tersebut. Akan tetapi, pihak La Liga bergeming. Alhasil, Ronaldo pun terpaksa menepi selama lima pertandingan.

"Dia (Ronaldo) sukses untuk membungkam para pengkritik," ujar Andre Silva seperti dilansir Soccerway.

 



Ronaldo sendiri geram dengan keputusan ini. Ia menilai pihak penghukum telah bertindak tidak adil. "Ketidakadilan tidak akan membuat saya lemah. Saya akan kembali dengan lebih kuat lagi. Terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya," kata Ronaldo.

Sebagai rekan setim, Andre Silva mengamini perkataan Ronaldo."Sepak bola bukanlah hal-hal yang indah saja. Ada banyak ketidakadilan," kata Andre Silva.

"Kami yakin dia akan melakukan pekerjaan yang bagus," kata Andre Silva  mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.