Sukses

Juan Mata Ungkap Kunci Sukses MU pada Awal Musim

Dalam tiga laga, MU selalu meraih hasil sempurna.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata membeberkan kunci kekuatan MU pada awal musim ini. Gelandang timnas Spanyol itu menyebut ada empat faktor yang sangat berpengaruh di Setan Merah.

Ya, dalam tiga laga, MU selalu meraih hasil sempurna. Mereka meraih tiga kemenangan tanpa kebobolan dan memasukkan 10 gol.

Tak heran MU pun memuncaki klasemen Liga Inggris sementara ini. Mereka mengoleksi sembilan poin atau terpaut dua angka dari Liverpool yang ada di posisi runner-up.

Menariknya, Mata mengungkapkan kesuksesan MU bukan berasal dari pemain baru. Apalagi sejauh ini hanya Romelu Lukaku dan Nemanja Matic yang terpilih menjadi pemain inti.

"Kekompakan tim di lapangan, kemampuan mendominasi laga, dan kesabaran untuk mencetak gol. Dan satu lagi clean sheet yang menjadi kunci kebangkitan MU," kata Mata seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tetapi kami harus terus menginjak bumi karena ini baru awal musim. Masih panjang perjalanan yang akan ditempuh," ujar Mata.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata