Sukses

NBA: Cavaliers dan Celtics Segera Rampungkan Kepindahan Irving

Liputan6.com, Cleveland- Kepindahan Kyrie Irving ke Boston Celtics terancam gagal. Cleveland Cavaliers dikabarkan berencana memveto trade tersebut karena khawatir dengan kondisi kesehatan Isaiah Thomas. 

Seperti diketahui, Irving meminta dilepas oleh Cavaliers musim panas ini. Irving tidak lagi mau berada di bawah bayang-bayang LeBron James di Cavaliers.

Cavaliers akhirnya menemukan klub yang cocok untuk melakukan pertukaran pemain yakni Celtics. Cavaliers memberikan Irving ke Celtics untuk ditukar dengan Thomas, Jae Crowder, Ante Zizic dan hak memilih di NBA Draft 2018 putaran pertama.

Namun Cavaliers belakangan kecewa dengan kondisi fisik Thomas yang bermasalah dengan pangkal paha. Mereka meminta kompensasi atau bakal memveto trade Irving setelah mengetahui Thomas kemungkinan harus absen lama.

Awalnya Cavaliers dikabarkan menginginkan salah satu dari dua pemain muda Celtics, Jaylen Brown atau Jayson Tatum. Situasi ini bisa membuat kepindahan Irving batal karena Celtics tidak mau kehilangan Tatum dan Brown.

Menurut laporan ESPN, Celtics berhasil merayu Cavaliers. Kini Cavaliers tidak lagi meminta antara Tatum dan Brown. Cavs hanya menginginkan kompensasi tambahan berupa hak memilih di NBA Draft.

Artikel Selanjutnya
NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers
Artikel Selanjutnya
NBA: Lakers Berpeluang Dapatkan Shabazz Muhammad