Sukses

Clean Sheet dalam 3 Laga, Persib Tuai Pujian

Persib tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Bandung - Yaya Sunarya sangat senang melihat penampilan Persib yang selalu clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir. Ia menilai pencapaian itu bukan kerja keras satu-dua pemain saja.

Persib tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Mereka juga tak kebobolan masing-masing melawan Arema, Gresik United, dan Persipura Jayapura.

Namun hasil itu belum membuat Persib naik ke papan atas klasemen. Mereka masih tertahan di posisi kesembilan dengan koleksi 29 poin.

"Apresiasi bukan hanya untuk Deden (M Natshir), tapi semua pemain Persib. Karena ketika latihan bertahan kita ingin menjadi satu keluarga, ketika keluarga kita diserang semua ikut membantu dan ketika melakukan penyerangan semua ikut dukungan," kata Yaya, Selasa (29/8/2017).

Meski begitu, Yaya mengatakan beberapa hal masih menjadi bahan evaluasi dan harus segera ditingkatkan demi menunjang permainan skuat Maung Bandung.

"Kami juga kurang tenang ketika transisi dari negatif ke positif dan organisasi harus lebih fokus. Tapi secara keseluruhan saya apresiasi perjuangan anak-anak," ujarnya.

Usai melawan Persipura, para pemain Persib mendapat jatah libur selama satu hari dan kembali berkumpul Kamis (31/8/2017). Mereka akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017) mendatang.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.