Sukses

Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale

Sergio Ramos berpikir Real Madrid harus menjual Gareth Bale ke MU

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) telah memberi batas waktu selama 48 jam kepada Real Madrid apakah mereka mau menerima atau menolak proposal pembelian Gareth Bale. MU sudah siap menawarkan dana sebesar 93 juta pounds agar bisa mendapatkan Bale.

Seperti diketahui, manajer MU Jose Mourinho sangat ingin membawa kembali Bale ke Inggris. Sebaliknya, Bale juga telah menjelaskan kepada Real Madrid bahwa Old Trafford adalah satu-satunya tempat yang akan dia pertimbangkan jika pindah.

Namun, sepertinya Real Madrid enggan menerima usulan tersebut, karena mereka harus mencari penggantinya. Tapi, sebaliknya seperti dikabarkan media di Spanyol, Diario Gol, kapten Real Madrid Sergio Ramos menganggap Bale harus dijual.

Menurut bek tangguh ini, Real Madrid sudah berusaha terlalu keras untuk mengakomodasi pemain depan berusia 28 tahun itu. Dan, Ramos yakin ini sangat bermasalah saat Madrid harus mengadopsi permainan yang lebih defensif.

Selain itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga sudah memiliki Isco dan Marcos Asensio. Keduanya bisa menggantikan posisi Bale.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Penampilan

Meski begitu, pemain internasional Spanyol itu, menginginkan bisa Bale meningkatkan penampilannya. Jika tidak, dia akan mendesak Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menyingkirkannya.

Isu pembelian Bale oleh MU memang sempat mencuat dalam sepekan terakhir. Los Blancos konon ingin menjual Bale karena akan merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Bila MU merekrut Bale, pengeluaran mereka di musim panas ini bisa membengkak lebih dari 300 juta euro. MU saat ini sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni, Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU