Sukses

Presiden Lyon Sindir PSG dengan Video Kangguru Masturbasi

PSG seenaknya membeli pemain dengan harga selangit, atau bahkan tidak wajar.

Liputan6.com, Lyon - Banyak kalangan kini mempertanyakan kembali aturan finacial fair play (FFP). Regulasi yang salah satunya dibuat untuk membatasi pergerakan tim kaya raya di bursa transfer sekarang dinilai tumpul.

Terbukti, PSG masih bisa seenaknya membeli pemain dengan harga selangit, atau bahkan tidak wajar. Contohnya saat mendatangkan Neymar senilai 222 juta euro, dan kemungkinan memboyong Kylian Mbappe seharga 180 juta euro.

Aksi PSG yang dianggap telah mengabaikan FPP itu memancing protes dari klub lain. Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas sampai menyindir Les Parisiens melalui media sosial.



Di twitter, dia me-retweet guyonan akun Fernando Chachalana. Dalam postingan itu terlihat seekor kangguru tengah bermasturbasi. Tertulis di kolom caption, "Nasser (Al Khelaifi, bos PSG) atas FFP," seperti diberitakan The Sun.

Sayangnya, cuma beberapa saat Aulas langsung menghapus postingan itu. Cuma di akun awal, @NandoChachalana, tulisan dan video tersebut masih tampak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG