Sukses

Inter Milan Ingin Pinjam Striker Liverpool

Inter Milan sedang mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan memanaskan persaingan untuk mendapatkan penyerang muda Liverpool, Divock Origi. La Beneamata berniat meminjam Origi selama semusim. 

Saat ini, Inter sedang membutuhkan penyerang baru. Klub milik Suning Grup itu telah gagal mendapatkan dua pemain depan incarannya, Patrik Schick dan Keita Balde Diao.

Schick direbut AS Roma dengan nilai transfer 38 juta euro, sedangkan Balde berlabuh di klub Prancis, AS Monaco.

Tuttomercatoweb melaporkan, Inter akan berusaha mendapatkan Origi di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas. Inter mengajukan proposal peminjaman dengan opsi kepemilikan permanen tahun depan.

Peluang Inter Milan mendapatkan Origi terbuka lebar. Pemain asal Belgia itu tidak lagi masuk perencanaan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Origi masuk daftar jual Liverpool.

Inter Milan harus bersaing dengan Tottenham Hotspur, Newcastle United, Crystal Palace, Sampdoria, Wolfsburg, Werder Bremen, dan Bayer Leverkusen yang juga berminat kepada Origi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini