Sukses

Saddil dan Asnawi bakal Perkuat Timnas Indonesia U-19

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memastikan bakal memanggil Saddil Ramdani dan Asnawi Bahar ke dalam timnya.

Liputan6.com, Tangerang - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memastikan bakal memanggil Saddil Ramdani dan Asnawi Bahar ke dalam timnya. Keduanya saat ini sedang memperkuat timnas U-22 di ajang SEA Games.

"Saat ini pemain tinggal 25, nanti ditambah Saddil (Ramdani) dan Asnawi (Mangkualam Bahar) yang sedang bersama timnas U-22 di SEA Games," kata Indra seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang. Garuda Muda akan turun di Piala AFF U-19  4-17 September 2017.

Timnas Indonesia  tergabung di Grup B bareng tuan rumah Myanmar, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Filipina. Sementara itu persaingan penyisihan Grup A bakal melibatkan Thailand, Timor Leste, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Laos.

Indra menambahkan, jumlah pemain akan terus disusutkan hingga menjadi 23 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF U-19 nanti. Dua pemain sudah dipulangkan Indra Sjafri dari pelatnas yang dimulai sejak Senin (27/8/2017) lalu.

"Dua pemain yakni Adha dan Deka kami pulangkan. Hal ini karena regulasi yang menentukan bahwa kami hanya boleh membawah 23 pemain di Piala AFF. Jadi bukan mereka tidak bagus," kata Indra mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.