Sukses

MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot

Jika MU merebut Bale, Madrid akan mengejar pemain Arsenal.

Liputan6.com, Manchester- Rencana Manchester United (MU) merekrut winger Real Madrid Gareth Bale bakal berimbas pada Arsenal. Konon Real Madrid menginginkan bintang Arsenal Alexis Sanchez untuk menggantikan Bale. 

Manajer MU Jose Mourinho menginginkan satu pemain sayap baru di musim panas ini. Mereka gagal mendapatkan buruan utama Ivan Perisic dari Inter Milan.

Usai gagal mendapatkan Perisic, Setan Merah mengalihkan bidikan kepada Bale. Kabarnya MU sudah melayangkan tawaran 100 juta euro untuk pemain Wales itu pada pekan ini.

Diario Gol mengklaim Presiden Madrid Florentino Perez tidak keberatan memperbolehkan Bale ke MU. Namun Perez baru akan melepas Bale jika sudah mendapatkan penggantinya.

Pemain yang dibidik Perez untuk menggantikan Bale menurut Diario Gol adalah Alexis. Kebetulan Alexis memang ingin pindah klub karena kecewa Arsenal tak lolos ke Liga Champions.

Dengan kontrak yang tinggal tersisa semusim lagi, harga Alexis lebih murah setengah dari bandrol Bale.

Tawaran bergabung dengan Madrid tentu akan membuat Alexis tergiur. Di Santiago bernabeu, Alexis akan merasakan main di Liga Champions lagi.

Madrid harus bersaing dengan Manchester CIty dan MU yang juga berminat pada pemain 28 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.