Sukses

Event MMA Terbesar Kembali Sambangi Jakarta

Event MMA Terbesar One Championship akan digelar di JCC Senayan.

Liputan6.com, Jakarta- Pecinta olahraga seni bela diri campuran (MMA) di Jakarta akan kembali dimanjakan dengan gelaran ONE Championship bulan depan. Laga blockbuster kali ini bertajuk ONE: TOTAL VICTORY. 

ONE: TOTAL VICTORY akan mempertemukan juara dunia kelas terbang ONE Kairat Akhmetov melawan anggota Team Lakay Geje "Gravity" Eustaquio. Akan ada juga beberapa pertarungan tambahan yang bakal diumumkan dalam waktu dekat.

ONE: TOTAL VICTORY akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) 16 September nanti. JCC kembali dipilih jadi tuan rumah setelah melihat kesuksesan acara sebelumnya disana.

"Setiap saat ONE Championship diadakan di Indonesia, bisnis yang besar akan segera mengikutinya. Pertunjukkan langsung, terutama saat minggu pertarungan, memberikan banyak keuntungan dan pendapatan bagi banyak bisnis kecil dan menengah di kota metropolitan ini," ujar Chatri Sityodtong, Chairman and CEO of ONE Championship

"Akan hadir banyak penggemar dari negara tetangga di Asia, juga para pekerja media dan para professional dari berbagai industri yang datang ke kota dimana gelaran ini diadakan. Tak heran jika pertunjukkan olahraga langsung seperti ini memiliki dampak yang sangat besar terhadap ekonomi lokal,” tambahnya.

ONE: TOTAL VICTORY adalah gelaran ketiga dari ONE yang akan diadakan di JCC. Selama dua tahun terakhir, JCC selalu jadi pilihan utama karena memiliki fasilitas yang hebat, mampu diubah menjadi arena yang menjadikan pertunjukkan langsung begitu meriah dengan berbagai cara.

Pada awal tahun 2017, ONE Championship menggelar ONE: QUEST FOR POWER di JCC. Ketika itu ONE: QUEST FOR POWER menjadi salah satu laga olahraga yang paling banyak dibicarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia. Berkantor pusat di Singapura, organisasi seni bela diri campura

    One Championships

  • MMA

Video Terkini