Sukses

Alexis Sanchez Cuek dengan Spekulasi Masa Depannya

Claudio Bravo mengatakan kalau Alexis Sanchez tidak terganggu dengan pemberitaan mengenai masa depannya.

Kiper Manchester City, Claudio Bravo, mengungkapkan kondisi Alexis Sanchez yang tengah berada dalam sorotan terkait masa depannya di Arsenal.

“Saya rasa Alexis Sanchez berada dalam kondisi yang wajar. Dia tidak merasa terganggu dengan pemberitaan yang terus menerus mengenai masa depannya. Dia sudah melewati periode yang buruk,” ujar Bravo seperti dilansir dari ESPN FC.

“Dia memiliki pandangan yang positif terkait masa depannya. Apakah dia akan tetap bersama klubnya yang sekarang atau membuat keputusan berbeda? Saya rasa di mana pun dia berada nantinya dia akan siap karena Alexis Sanchez memiliki energi yang positif.”

“Tidak ada masalah dengan Sanchez. Dia jauh dari energi negatif. Bahkan, dia bisa memberikan energi positifnya untuk para pemain Cile yang lain,” ungkap Bravo.

Claudio Bravo dan Alexis Sanchez sedang berada bersama timnas Cile yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Cile akan menjamu Paraguay dalam laga yang berlangsung di Estadio Monumental David Arellano, Santiago pada 31 Agustus.

Masa depan Alexis Sanchez masih menjadi spekulasi seiring mendekatnya tenggat bursa transfer pemain di Eropa. Pada Selasa (29/8/2017), Arsenal dikabarkan telah menolak tawaran Manchester City sebesar 50 juta poundsterling (Rp 862,68 miliar).

Namun, hal tersebut tidak membuat Manchester City mundur. The Citizens berniat menaikkan tawaran mereka dan menyiapkan pelaksanaan tes medis di Amerika Selatan.

Sumber: ESPN FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.