Sukses

Fisik Ezechiel di Persib Hampir Capai 100 Persen

Ezechiel terus beradaptasi dengan Persib jelang menghadapi Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung - Penampilan Ezechiel N'Douassel bersama Persib Bandung menuai pujian. Raihan positif skuat Maung Bandung tidak lepas dari peran penyerang asal Chad yang didatangkan untuk menggantikan Carlton Cole.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan kondisi fisik sang pemain baru mencapai 90 persen dan memerlukan beberapa pekan untuk bisa mendapat kondisi puncak.

Namun Yaya menegaskan jika Ezechiel tergolong pemain yang cepat beradaptasi di Persib dan keberadaannya memberikan dampak positif untuk kebanggaan masyarakat Bandung itu.

"Dia belum 100 persen sekarang, kondisinya sudah 90 persen. Sebentar lagi dia bisa dapat kondisi puncaknya," kata Yaya, Rabu (30/8/2017).

Lebih lanjut Yaya menilai, selain dribble yang baik dan kemampuan mencetak gol,  kekuatan terbesar Ezechiel yaitu kuat saat duel satu lawan satu menghadapi bek lawan. Bahkan Ezechiel mendapat pujian dari bek Persipura, Ricardo Salampessy.

"Dia (Ezechiel) sempat berduel sama (Ricardo) Salampessy, setelah selesai saya bertemu dan kondisinya baik-baik saja tapi dia (Salampessy) sempat bilang kuat juga dia (Ezechiel)," kata Yaya.



Setelah empat pertandingan meraih hasil positif, Persib berharap Ezechiel bisa bermain konsisten dan memberikan dampak baik. Termasuk saat Persib Bandung bertandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017) mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.