Sukses

Bek PSG Pilih MU daripada Tottenham

Bek Paris Saint-Germain (PSG) Serge Aurier lebih tertarik bergabung ke Manchester United ketimbang Tottenham Hotspur

Jakarta Bek Paris Saint-Germain (PSG) Serge Aurier dikabarkan The Mirror lebih tertarik bergabung bersama Manchester United (MU) ketimbang Tottenham Hotspur.

Aurier menjadi incaran dua klub tersebut pada musim panas ini. MU membutuhkan Aurier sebagai pesaing Antonio Valencia sebagai bek kanan.

Adapun Tottenham Hotspur berusaha keras mendatangkan pemain asal Pantai Gading itu untuk menambal kekuatan tim. Pada musim panas 2017, The Lilywhites telah kehilangan Kyle Walker yang pindah ke Manchester City.

PSG dikabarkan telah menyetujui proposal tawaran Tottenham Hotspur sebesar 23 juta poundsterling atau sekitar Rp 396,27 miliar. Namun, kepindahan Aurier tinggal menunggu izin kerja dari pemerintah Inggris.

Di tengah kabar hampir pasti Tottenham Hotspur merekrut Aurier, Manchester United sebenarnya memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkannya. Aurier ingin bergabung dengan kompatriotnya, yakni Eric Bailly, yang sedang menjalani musim kedua di Old Trafford.

Saat ini, Aurier masuk ke dalam rencana penjualan PSG. Les Parisien telah mendatangkan Dani Alves yang diproyeksi bakal menjadi bek kanan inti. Sementara itu, pelatih PSG Unai Emery lebih memilih Thomas Meunier ketimbang AUrier sebagai pelapis Alves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.