Sukses

Direktur Baru Munchen Larang Ancelotti Merokok

Terungkap siapa pihak yang melarang Ancelotti merokok selama ada di markas latihan Munchen.

Liputan6.com, Munchen - Hari-hari pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, tidak akan sama lagi seperti sebelumnya. Satu kebiasaan buruk harus dihilangkan ketika berada di markas latihan, yakni merokok.

Selama ini Don Carletto dikenal sebagai perokok berat. Dia bahkan sering kali terlihat merokok ketika menjalankan tugas.

Tapi kini semua berubah. Ancelotti tidak lagi bisa sembarangan menghisap rokok. Itu karena aturan yang dibuat direktur ayar Bayern, Hasan Salihamidzic.

"Saya yang meminta Ancelotti tak merokok di klub. Tentu dia bisa menerimanya, karena merupakan seorang profesional," kata Salihamidzic.

Walau pun berat dan tidak enak, Ancelotti ikhlas menjalankan aturan itu. Dia sadar kalau larangan dari pria yang biasa disapa Brazzo semata-mata buat kesehatannya juga.

"Itu bagus buat saya. Lagipula istri saya sangat senang," ungkap Ancelotti dikutip Dirty Tackle.

Bagi Ancelotti, ini merupakan tahun ketiganya menangani Bayern. Hingga sekarang, pria 58 tahun tersebut sudah menyumbang satu gelar Bundesliga serta dua Super Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.