Sukses

Balas 3 Gol PSM, Arema Tetap Kecewa

Arema tetap kecewa meski bisa menghindar dari kekalahan lawan PSM di kandang.

Liputan6.com, Malang - Laga super big match antara Arema FC menghadapi PSM Makassar berakhir dramatis. Arema FC yang harus ketinggalan tiga gol sejak menit ke-15 babak pertama akhirnya mampu menyamakan kedudukan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Namun hasil imbang yang dihasilkan Singo Edan masih belum membuat pelatih Arema, Joko Susilo menjadi senang. Dirinya mengatakan bahwa seharusnya Arema mampu mendapatkan hasil lebih dari ini, hanya saja kesalahan strategi di menit awal menjadi keuntungan bagi PSM.

"Jujur saya sangat kecewa dengan hasil hari ini, saya minta maaf kepada seluruh pendukung Arema karena tak mampu memberikan tiga poin di laga home malam ini," ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk.

Selain itu, kehadiran Cristian Gonzales yang dirasa kurang memberikan kontribusi kepada tim tidak dibenarkan oleh Gethuk. Dia tidak mau menyalahkan hasil yang diterima hanya karena satu pemain saja.

"Semua yang dilakukan pemain di lapangan merupakan strategi tim yang saya instruksikan," katanya.

Sementara itu, Hendro Siswanto yang juga menyampaikan permintaan maafnya karena bermain kurang baik. Dia merasa memang ada kekosongan yang bisa dijadikan peluang lawan.

"Saya akui kita di menit awal tampil sangat kurang baik dalam menjaga pertahanan, hingga PSM mampu menorehkan tiga gol. Tapi kita sudah bermain maksimal dari pertama," ungkapnya.

Saksikan juga video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.