Sukses

Timnas Jerman Kehilangan Khedira

Timnas Jerman akan menghadapi Republik Ceko dan Norwedia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Muenchen - Timnas Jerman kehilangan Sami Khedira untuk laga kualifikasi Grup C Piala Dunia 2018. Gelandang Juventus itu mengalami cedera lutut dan akan absen dalam laga kontra Republik Ceko di Eden Arena, Praha, Sabtu (2/9/2017).

Tapi, Timnas Jerman berharap Khedira bisa diturunkan saat menghadapi Norwegia di Mercedes-Benz-Arena, Stuttgart, Selasa (5/9/2017) mendatang. Karena itu, gelandang 30 tahun itu akan tetap bersama pasukan Joachim Loew.

Selain Khedira, Timnas Jerman juga tak akan diperkuat Serge Gnabry. Pemain sayap Hoffenheim itu mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki.

Gnabry dipastikan tak akan fit untuk laga kontra Norwegia. Karena itu, dia memilih untuk kembali ke rumah dari hotel tempat Timnas Jerman menginap di Stuttgart pada Selasa (29/8/2017) kemarin.

Timnas Jerman saat ini menduduki puncak klasemen sementara Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan 18 poin dari 16 pertandingan. Juara Dunia 2014 ini hanya butuh memenangkan tiga dari empat pertandingan sisa untuk menyegel tiket ke Rusia pada tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.