Sukses

Barcelona Ingin Tukar Pemain dengan Arsenal

Barcelona berusaha mendapatkan playmaker Arsenal, Mesut Ozil.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berusaha untuk memanfaatkan sisa waktu bursa transfer musim panas yang bakal berakhir pada 31 Agustus 2017. Blaugrana masih ingin mendatangkan pemain baru ke Camp Nou.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Rabu (30/8/2017), Barcelona kini tengah mempertimbangkan untuk merekrut playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Klub Catalan itu akan mencoba memanfaatkan ketertarikan Manajer Arsenal Arsene Wenger kepada Arda Turan.

Sekadar informasi, Wenger menginginkan Turan sebagai penerus Ozil, yang kontraknya akan usai pada Juni 2018. Situasi ini yang coba dimanfaatkan oleh Barcelona.

Barcelona bakal berusaha untuk membarter Turan dengan Ozil. Arsenal sendiri dalam posisi sulit. Pasalnya, jika Ozil menolak menandatangani kontrak baru, maka The Gunners akan kehilangan pemain Timnas Jerman tersebut di musim depan dengan status bebas transfer alias gratis.

Sementara jika dilepas pada musim panas ini, maka Arsenal akan mendapatkan uang dan dapat dibelanjakan untuk membeli pemain baru. Karena itu, tak tertutup kemungkinan tawaran Barcelona akan dipertimbangkan.

Untuk mendapatkan Ozil, Barcelona akan mencoba membatalkan kesepakatan dengan Jorge Mendes, agen Turan, yang bakal menawarkan pemain Timnas Turki itu ke AS Monaco. Selain itu, Galatasaray juga tertarik kepada gelandang 30 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan