Sukses

Eks Kapten Barcelona Menang Undian

Eks kapten Barcelona Xavi Hernandez memenangkan undian yang dilakukan Bank Doha untuk para nasabahnya.

Liputan6.com, Doha - Mantan pemain Barcelona Xavi Hernandez mendapat rezeki nomplok yang tidak terduga. Seperti dilansir Football Espana, Rabu (30/8/2017), ia memenangkan undian tahunan yang dilakukan Bank Doha bagi para nasabahnya.

Sekadar informasi, Xavi yang pernah menjabat kapten Barcelona merupakan salah satu Bank Doha. Ia belum genap satu tahun menjadi nasabah bank tersebut.

Tetapi, Xavi telah memenangkan undian. Dalam sebuah foto yang diunggah akun Twitter @DohaBankQatar, ia memenangkan 1 juta real atau sekitar Rp 3,6 miliar.

"Memenangkan uang ini adalah kejutan yang tak terduga, namun saya senang," kata Xavi seperti dikutip ESPN.

"Saya membuka rekening di Bank Doha sejak 5 Desember 2016, dan saya tertarik pada program Al Dana usai mendengar bagaimana Bank Doha mengajak konsumen mereka menabung, dan mendapat kans menjadi jutawan, dan juga memenangkan hadiah lainnya."

"Saya mulai menabung dan ingin memenangkan 1 juta real." tambahnya.

Xavi memutuskan mengakhiri kariernya bersama Barcelona pada 2015 lalu. Ia kemudian memilih hijrah ke Qatar dan bergabung dengan klub Al Saad.

Bersama Al Sadd, Xavi sudah tampil 50 kali dan mencetak 13 gol di Liga Qatar. Dia mengantarkan klub tersebut menjuarai Piala Emir Qatar dan Piala Pangeran Qatar 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.