Sukses

Chamberlain Batal, Chelsea Beralih ke Bek Sayap Munchen

Rafinha akan menjadi solusi jangka pendek bagi Chelsea, mengingat usianya sudah 31 tahun.

Liputan6.com, London - Chelsea berpacu dengan waktu untuk menyempurnakan skuatnya. Banyak pemain yang mereka kejar jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Bek sayap adalah posisi yang hendak ditambal Chelsea. Beberapa nama sempat menjadi incaran. Salah satunya adalah pemain Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain.

Sayangnya, walau sudah sepakat soal harga dengan The Gunners, tim besutan Antonio Conte itu gagal membawa Chamberlain ke Stamford Bridge. Sebab, pemain 24 tahun itu mundur dalam negosiasi. Dia malah memutuskan hengkang ke Liverpool.

Kondisi itu membuat Conte kembali harus memutar otak untuk mencari bidikan lain. Dan ternyata, sekarang target beralih ke Bundesliga.

Laporan Bild, Rabu (30/8/2017), The Blues sudah melempar tawaran resmi kepada Bayern Munchen. Mereka menyatakan minat untuk memboyong pemain asal Brasil, Rafinha.

Diyakini Rafinha hanya akan menjadi solusi jangka pendek bagi Chelsea, mengingat usianysa sudah 31 tahun. Selain itu, performanya juga tak terlalu mencolok. Terbukti, musim ini dia baru diberi kesempatan selama 23 menit.

Namun, lepas dari kekurangan tersebut, Rafinha kemungkinan akan mudah didapatkan Chelsea. Apalagi, mengingat kontraknya yang selesai pada Juni tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.