Sukses

NBA: Lakers Kucurkan Bantuan untuk Korban Badai Harvey

Lakers memberikan sumbangan sebesar 100.000 USD kepada Palang Merah.

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa NBA, Los Angeles Lakers, turut memberikan bantuan untuk meringankan penderitaan korban Badai Harvey. Lakers memberikan sumbangan lewat Palang Merah Amerika Serikat. 

Dalam pengumuman resminya, Lakers menyatakan, mereka memberikan donasi sebesar 100.000 USD untuk digunakan menolong korban luka dan korban selamat ganasnya Badai Harvey.

"Lakers hari ini mengumumkan memberikan sumbangan 100.000 USD kepada Palang Merah Amerika Serikat untuk membantu korban Badai Harvey," demikian pernyataan resmi Lakers.

Lakers juga mengajak fans mereka untuk ramai-ramai memberikan sumbangan untuk meringankan penderitaan warga Texas lewat Palang Merah.

Tak hanya Lakers, pemain NBA Chris Paul juga tergerak memberikan bantuan untuk meringankan penderitaan korban. Paul mengucurkan dana dari kocek pribadinya sebesar 75.000 USD.

Sebelumnya, NBA bersama asosiasi pemain NBPA juga turut memberikan donasi. Selain itu, pemilik Houston Rockets, Leslie Alexander dikabarkan memberikan sumbangan mencapai 10 juta USD kepada kota Houston yang terkena dampak paling parah terjangan Badai Harvey.

Para mantan pemain NBA juga ramai-ramai mengirimkan bantuan kepada korban bencana Badai Harvey. Ada Tim Duncan, Gilbert Arena hingga Kenyon Martin yang bergerak melalui lembaga amal yang mereka dirikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.