Sukses

Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale

Berikut 10 berita terpopuler sepanjang 30 Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta Kapten Real Madrid Sergio Ramos mendesak Real Madrid untuk menjual Gareth Bale di bursa transfer musim panas ini. Keinginan Ramos itu jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut 10 berita terpoupuler kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Rabu (30/8/2017):

1. Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale

Manchester United (MU) telah memberi batas waktu selama 48 jam kepada Real Madrid apakah mereka mau menerima atau menolak proposal pembelian Gareth Bale. MU sudah siap menawarkan dana sebesar 93 juta pound sterling agar bisa mendapatkan Bale.

Seperti diketahui, manajer MU Jose Mourinho sangat ingin membawa kembali Bale ke Inggris. Sebaliknya, Bale juga telah menjelaskan kepada Real Madrid bahwa Old Trafford adalah satu-satunya tempat yang akan dia pertimbangkan jika pindah. Baca selengkapnya disini.

2. Striker Anyar Persib Sebut Persipura Seperti Tim Eropa

Sejak bergabung pada awal putaran kedua kompetisi Liga 1, Ezechiel N'Douassel telah memperkuat Persib Bandung dalam tiga laga, yaitu ketika menghadapi Arema FC, Persegres Gresik United, dan Persipura Jayapura.

Striker Persib asal Chad tersebut mempunyai kesan positif untuk sepak bola Indonesia. Dia menilai tim-tim Indonesia memiliki kualitas baik terutama dua tim yang sudah dia hadapi, yaitu Arema FC dan Persipura Jayapura. Baca selengkapnya disini.

3. Alexis Sanchez Pindah ke MU?

Pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez, berniat pindah dari Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini. Kini Manchester United (MU) yang dikaitkan dengan pria Chile itu.

Kontrak Alexis bersama Arsenal akan habis tahun depan. Alexis menolak memperpanjang kontraknya. Dia ingin pergi karena kecewa Arsenal gagal lolos ke Liga Champions. Baca selengkapnya disini.

4. 4 Pemain yang Mungkin Segera Gabung Inter Milan
5. Striker Anyar Persib Sebut Persipura Seperti Tim Eropa
6. Baru Gabung MU, Mkhitaryan Bikin Rekor Liga Inggris
7. Malaysia Gagal Rebut Emas Sepak Bola
8. Dibidik Selangor FA, Ini Jawaban Winger Persib
9. Ini Penyebab Matic Langsung Klop dengan MU
10. MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.